KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN TARAKAN.PROFESIONAL ,SINERGI DAN MILITAN UNTUK INDONESIA MAJU.


Nelayan MOB Ditemukan MD di Pesisir Pulau Bunyu


TARAKAN – Operasi Pencarian seorang nelayan, Andrias (42) yang dilaporkan man over boat (MOB) dari kapalnya di perairan Pulau Bunyu Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara terus berlanjut hingga memasuki hari ke empat, Minggu (31/10). Tim SAR gabungan yang terdiri dari tim rescue Kantor SAR Tarakan, Lantamal XIII Tarakan, Ditpoldaair kaltara dan keluarga korban serta masyarakat melakukan pencarian hingga ke arah Barat Daya dari Last Know Position (LKP).

Tepat pukul 14.17 Wita, informasi diterima dari tim di lapangan bahwa korban berhasil ditemukan di Pesisir Pulau Bunyu pada koordinat 3°35'21"N 117°48'47"E Sekitar 9 Nautical Mile (NM) dari LKP ke Arah Barat Daya. Korban Andrias ditemukan tim SAR gabungan dalam kondisi meninggal dunia (MD) tepat pukul 14.06 Wita.

Untuk selanjutnya korban langsung dievakusi ke Dermaga Ditpolair Polda Kaltara untuk diserahkan ke pihak keluarga. Dengan berhasilnya ditemukan korban, pukul 14.50 Wita, operasi SAR dinyatakan selesai dan diusulkan untuk ditutup. (bba)

 



Kategori Berita Kansar , Kecelakaan kapal .
Pengunggah : tarakan
31 October 15:30 WIB