KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN TARAKAN.PROFESIONAL ,SINERGI DAN MILITAN UNTUK INDONESIA MAJU.


Tim SAR Gabungan Temukan Jenazah Korban yang Diterkam Buaya


 

TARAKAN – Operasi SAR korban yang diterkam buaya di perairan Mangkudulis, Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara terus dilakukan hingga hari kedua, Kamis (11/11). Tim SAR gabungan yang terdiri dari tim rescue Kantor SAR Tarakan, Polair Res Tarakan, keluarga dan masyarakat menyusuri sekitar Last Know Position (LKP) sejak pagi hari.

Tepat pukul 15.13 Wita, tim SAR gabungan berhasil menemukan Alam (27), pria yang tercatat sebagai warga RT 15 Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan. Dikatakan Kepala Kantor SAR Tarakan Amiruddin A.S, S.Sos melalui Kasi Operasi dan Kesiagaan Dede Hariana,S.E, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia (MD).

“Korban ditemukan dengan jarak dari LKP, dari titik korban kecelakaan sekitar 8 nautical mile (NM). Korban langsung dievakuasi ke Pelabuhan Tengkayu I Perikanan dan diserahkan ke keluarga korban,” jelas Dede Hariana. Dengan berhasilnya korban ditemukan, operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup, kemudian unsur yang terlibat dikembalikan ke satuan masing-masing. (bba)



Kategori Berita Kansar , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : tarakan
11 November 16:35 WIB